Acer Travellmate 6291



Spesifikasi Acer Travellmate 6291

Ultraportable untuk sebutan notebook ini, karena memiliki layar yang cukup kecil yaitu 12,1 inchi akan tetapi harganya sangat terjangkau dibandingkan dengan notebook merk lain dengan ukuran yang sama.Ukuran yang tidak terlalu besar ini sangat diminati bagi orang-orang yang memilik mobilitas tinggi sehingga lebih mudah untuk membawanya daripada notebook yang memiliki layar yang lebih besar. Selain itu notebook ini juga sangat ringan sekali yaitu 1,8 kg dan berat totalnya ditambah dengan battery menjadi 1,99 kg .

Acer Travellmate 6291 juga sangat cocok digunakan untuk web surfing, aplikasi perkantoran, multitasking program, untuk tugas beratpun notebook ini masih mampu menjalankan program aplikasi seperti encoding video maupun photoshop dengan ukuran gambar yang besar.

Battery yang digunakan Acer Travellmate 6291 ini mampu bertahan selama 2 jam dan memiliki 6 cell battery.

Kekurangan dari notebook ini :

Jika ingin menginstal windows XP akan menemui sedikit masalah daripada menginstal windows vista. Instal Windows Vista akan berjalan normal sampai selesai, akan tetapi jika menginstal windows XP akan menemui masalah instalasi ketika pendeteksian harddisk. hal ini disebabkan karena Windows XP tidak bisa mendeteksi harddisk SATA yang terpasang di notebook ini pada waktu instalasinya

Solusinya :

Anda harus menggunakan disket boot atau usb boot untuk menjalankan program untuk mengenali harddisk sata

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment