Ulasan Singkat Spesifikasi Dan Harga Sony Experia M2

Halo sahabat gadget. Kali ini, kita akan mengulas sedikit tentang spesifikasi dan harga dari produk terbaru Sony yang mungkin sobat gadget sekalian akan tertarik untuk memilikinya. Yap, produk tersebut diberi nama Experia M2 yang baru-baru ini cukup menjadi penarik perhatian para pecinta gadget di tanah air. Bagi para pecinta gadget disini silahkan disimak baik-baik gambaran singkat spesifikasi dari produk terbaru Sony ini.

Experia M2 adalah smartphone produk terbaru dari Sony yang mempunyai prosesor yang sangat mumpuni untuk bermain beberapa aplikasi berat, karena memang produk terbaru besutan Sony ini berprosesor Quad Core  Snapdragon dengan kecepatan 1.2 GHz. Kecepatan performa smartphone ini juga didukung dengan RAM yang cukup besar sehingga anda dapat melakukan mode multitasking tanpa hambatan. Experia M2 ini dibekali RAM 1 GB dan memory internal 8 GB. Sedangkan untuk memory eksternalnya bisa diisi oleh kartu MicroSd yang berkapasitas hingga 32 GB. Selain kecepatan dan kemulusan performa smartphone produk terbaru Sony ini, kepuasan pengguna juga akan lebih berkualitas dengan gambar yang ditampilkan oleh Experia M2 ini. Experia M2dibekali layar QHD 4,8 inchi, cukup besar untuk tampilan smartphone.


Untuk fitur lain, Sony Experia M2 ini juga dipersenjatai dengan dual kamera, kamera utama dan kamera depan. Kamera utama di smartphone terbaru besutan Sony ini bukan main-main. Kamera utama Sony Experia M2 ini adalah 8MP dan dilengkapi dengan sensor Exmor RS, LED Flash, dan  Autofocus. Kelengkapan kamera tersebut ditambah dengan resolusi gambar yang dihasilkan mencapai resolusi 3264x2448 piksel yang bisa membuat pelanggan tergiur karena hasil yang dihasilkan seperti gambar fotografer handal. Masih banyak lagi fitur tambahan kamera yang diusung dari Xperia M2 ini, seperti face smile detection, image stabilization, HDR dan panorama.

Kelebihan tangguh lain yang ditawarkan Sony Experia M2 ini juga bisa dilihat dari daya baterai yang diusung salah satu produk terbaru Sony ini. Baterai Sony Experia M2 ini dibekali dengan kekuatan 2300 mAh, daya yang cukup besar untuk ukuran smartphone di kelasnya. Untuk masalah suara yang dihasilkan dari speaker Experia M2 ini jelas sudah tidak bisa diragukan lagi kualitasnya, karena memang Sony yang sangat terkenal dengan kualitas suara dan kamera yang memang menjadi salah satu kunci perhatian para penggemar gadget-gadget Sony. Walaupun fiturnya begitu lengkap, tapi OS android yang diusung oleh smartphone ini belumlah yang terbaru, yakni masih Android Jelly Bean. Harga yang ditawarkan Sony untuk Experia M2 ini adalah harga yang sangat pantas menimbang kelengkapan fitur yang ditawarkan. Experia M2 ini akan dijual dengan harga kisaran 3,5 juta di Indonesia. Namun, harga tersebut pastinya bisa berubah seiring dengan berjalannya waktu dan perbedaan tempat di Indonesia.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment