LG G3 Gadget Berlayar Quad HD Dan Memiliki Mode Phase Detection



LG G3merupakan smartphone terbaru buatan dari vendor asal korea, yang mengaku bahwa LG seri terbarunya mengusung layar yang memiliki kecanggihan yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya dan juga mempunyai kualitas layar yang sangat jernih. Gadget tersebut mampu menjamin kualitas dari performa yang dimiliki, dilain sisi gadget ini mempunyai layar yang cukup besar karena memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi  (1440x2560) yang juga sudah dikenal dengan layarnya yang sudah Quad HD.



Material yang digunakan LG G3 berbasis material brushed metal, dan memiliki bazel tipis yang mempunyai 77 persen materi yang digunakan di bagian belakang . pada bagian kamerapun ponsel canggih ini telah menyertai kamera utamanya dengan 13 megapixel yang juga sudah menerapkan fitur tambahan laser auto focus yang mana telah David Yoh selaku Director LG Singapura pada saat peluncuran LG G3di Art Science museum pada rabu (28/05/2014) menyebutkan bahwa "Kamilah yang pertama mengusungkan laser Autofocus pada smartphon". Dan memiliki kamera depan sebesar 2.1 megapixel dengan pendeteksi gerakan yang mampu diandalkan untuk foto selfie karena memiliki Mode Phase Detection yang dapat memfokuskan detile objek setelah layar tersentuh,untuk masalah jeroan yang ada didalam gadget baru ini sudah dipersenjatai beberapa hardware yang mendukung performa dan kualitasnya diantaranya yaitu sudah menggunakan prosesor Quadcore dari Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung komputasi 64 bit dengan dibekali RAM 3 GB (pasar tertentu mengalami penurunan menjadi 2 GB) dan internal memorinya sebesar 16 atau 32 GB dan juga menawarkan slot microSD up to 128 GB, ponsel inipun mempunyai kapasitas batrey sebesar 3000 Mah, dan juga suda beroperasi sistem android yang terbaru (Kitkat). 

Dengan dapur pacu yang super tinggi dan juga dilengakapi dengan GPU Adreno 330,perangkat canggih yang sudah berOS Android 4.4.2 (Kitkat) mampu memberikan kualitas yang jauh lebih baik diantara pesaingnya karena memiliki sifat yang sangat Ergonomis. Dengan kualitas yang sangat berkelas LG 3 dapat menjadi pertimbangan memilih gadget canggih yang berkisar denganharga 7 jutaan.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment