Spesifikasi dan Harga Handphone Smartfren Andromax I New

Smartfren Andromax-I merupakan handphone yang dirilis oleh salah satu vendor yang melejit namanya yaitu Smartfren. Harga dari Smartfren Andromax-I adalah Rp. 1.000.000 dan tentunya memiliki spesifikasi yang berkualitas. Handphone ini memiliki fitur Dual SIM Card yaitu GSM dan CDMA, jadi anda tidak perlu membeli handphone berbeda jaringan, karena Smartfren telah merilis support GSM dan juga CDMA.

Harga yang murah bukan berarti pada spesifikasinya tidak baik, terbukti untuk Smartfren Andromax-I memiliki spesifikasi yang menarik dan mampu memuaskan penggunanya. Dari segi performa prosesor telah dibekali dengan Dual-Core Snapdragon yang memiliki kecepatan 1 GHz, dan bahkan kartu grafisnya telah menggunakan Adreno 203 sehingga dalam kinerja akan lebih cepat dan kualitas gambar lebih baik dan tajam.

Smartfren Andromax-I menurut saya memiliki banyak kelebihan didalamnya bukan hanya dari prosesor dan grafis saja, tetapi dari kameranya juga cukup tangguh dan memiliki sensor lumayan tinggi yaitu 5 Megapiksel yang terpasangkan pada belakang handphone, serta 1.3 Megapiksel di depan. Cocok sekali untuk anda yang hobi fotografi dan narsis. Dan di Indonesia menurut rumor yang beredar Smartfren Andromax-I ini telah banyak diminati karena kualitas spesifikasi nya baik serta mampu bersaing dengan Samsung Galaxy S4, iPhone 5, dan BlackBerry Q5.


 
Spesifikasi Smartfren Andromax-I :

Tipe:
Smartfren Andromax-I

Jaringan:
Dual-SIM
GSM (2G)
CDMA200-1x EVDO Rev A (3.5G)

Dimensi:
4 Inci WVGA, resolusi 480 X 800 Piksel
IPS kapasitif Multi Touch

Prosesor:
1 GHz Snapdragon Dual-Core

Grafis:
Adreno 203

Kamera:
Primer 5 Megapiksel
Sekunder 1.3 Megapiksel

Memori:
Internal 4 GB
Eksternal hingga 32 GB

Fitur:
Bluetooth V3.0 A2DP
USB Port
Wi-Fi
Android v4.0 Ice Cream Sandwich

Baterai:
Li-Ion 1630 mAh

Harga:
Rp. 1.000.000

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment