Harga dan Spesifikasi Nokia X Dual SIM Smartphone Android terbaru

Nokia baru saja merilis smartphone terbarunya yang sudah berbasis android yang disebut X platform AOSP. Pada saat sebelum dirilisnya dan tampil hanya gambarnya saja yang beredar, pencinta gadget nokia pun sangat mengharapkan bahwa smartphone tersebut memang benar-benar dirilis dan ternyata smartphone ini memang benar-benar mewujudkan mimpi pencinta gadget Nokia yang selama ini hanya angan-angan saja. Nokia X Dual SIM ini diperkenalkan pada ajang MWC di barcelona Spanyol pada pekan lalu serta yang menarik  smartphone android pertama dari nokia ini dibanderol cukup terjangkau.

Harga Nokia X Dual SIM ini dibanderol dengan harga 1,1 Jutaan di tanah air dan memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Pada desain, Nokia X ini sekilas mirip dengan tipe sebelumnya yaitu Asha yang memiliki sudut menyiku dan perbedaan pada ornamen lengkung bazelnya. Nokia X memiliki beragam pilihan warna diantaranya kuning, hitam, dan hijau yang merupakan warna-warna terang yang diusung oleh Nokia agar smartphone ini terlihat sangat cantik dan menarik.

Nokia X


Spesifikasi Nokia X ini secara keseluruhan memang cukup baik dan sistem operasinya pun merupakan modifikasi dari Android v4.2 Jelly Bean yang berevolusi menjadi Nokia X  Platform AOSP. Spesifikasi yang dihadirkan pada Nokia X diantaranya menggunakan prosesor Dual-Core Qualcomm Snapdragon S4 dengan kecepatan yang dimiliki sebesar 1 GHz serta didukung dengan RAM sebesar 512MB, Kamera beresolusi 3 Megapiksel dengan fitur autofocus, LED flash cocok untuk selfie dan bernarsis ria dimanapun anda berada. Sayangnya kamera sekunder atau kamera depan tidak dimiliki oleh smartphone ini.

Spesifikasi lengkap Nokia X Dual SIM Smartphone Android terbaru :

Dimensi:
115,5 X 63 X 10.4mm

Bobot:
128,7 G

Layar:
4 Inci, Resolusi WVGA 800 X 480 Piksel
LCD  Capacitive Touchscreen

Jaringan:
2G GSM
3G HSDPA

Prosesor:
Qualcomm Snapdragon S4 Dual-Core 1 GHz

Memori:
Internal 4GB, 512MB of RAM
Eksternal Slot MicroSD up to 32GB

Kamera:
Primer 3 Megapiksel (Autofocus, LED Flash)

Fitur:
Dual SIM
Wi-Fi
Bluetooth
3.5mm Jack Audio
Browser
Messaging
Radio

Sistem Operasi:
AOSP

Baterai:
BN-01 1500 mAh

Harga:
Baru: Rp. 1.150.000
Bekas: Rp. 800.000

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment