Review Singkat Tentang Harga Dan Spesifikasi Acer Iconia A1 830

Pada awalnya Acer memang terkenal hanya turut berurusan dalam pengembangan pembuatan laptop atau PC. Namun, karena memang hampir searah, Acer yang menyadari adanya peluang bisnis lebih luas, mereka menjajal untuk membuat smartphone hasil buatan mereka sendiri yang memang cukup dapat diterima di kalangan pecinta gadget di tanah air. Sekarang ini, Acer telah mengeluarkan produk terbaru mereka yang berjenis phablet (phone tablet) yang cukup menjadi penarik perhatian para penggemar produk Acer. Produk terbaru Acer tersebut adalah bernama Acer Iconia A1-830 yang ditujukan untuk phablet kelas menengah kebawah. Jika penasaran tentang informasi spesifikasi dan harga yang ditawarkan oleh produk terbaru Acer ini, yuk simak baik-baik tentang review singkat tentang fitur, spesifikasi, dan harga dari Acer Iconia A1-830.



Dari kondisi luar, layar dari Acer Iconia A1-830 telah dilengkapi dengan LED Backlit IPS LCD layar sentuh kapasitif yang berukuran cukup besar yaitu 7,9 inchi. Untuk tampilan luarnya, Acer memang terbiasa dengan tampilan elegannya yang polos dan mudah digunakan alias digenggam di tangan. Untuk menyuguhkan kualitas terbaik dari Acer Iconia A1-830 ini, phablet terbaru dari Acer ini dibekali dengan prosesor Dual Core yang berkecepatan hingga 1.6 GHz. Prosesor tersebut dilingkupi oleh chipset Intel Atom Z2560 yang memang terkenal cukup handal dan berkualitas oke. Performa yang ditampilkan oleh Acer Iconia A1-830 ini jelas sangat impresif dengan RAM 1GB yang diberikannya dan juga memori internal yang disediakan sebesar 16 GB. Untuk menambah memori yang notabene sudah cukup besar tersebut, telah disediakan slot Sdcard dengan kapsitas maksimum 32 GB.

Acer Iconia A1-830ini masih mengusung OS Android Jelly Bean, tapi mungkin masih bisa diupgrade ke OS yang lebih lanjut bila diinginkan. Untuk masalah fitur kamera, produk terbaru Acer ini dibekali dengan dual kamera. Kamera utama berkualitaskan 5MP, dan kamera sekunder adalah sebesar 2MP saja. Pada bagian baterai, energi yang disokong dari baterai ini adalah berkapasitas 4000 mAh yang cukup lumayan untuk bisa menggunakan phablet ini selama berjam-jam penggunaan efektif. Dan masih banyak fitur-fitur lain yang memang biasa terdapat di kebanyakan smartphone dan tablet.


Hal yang sangat disayangkan dari phablet Acer Iconia A1-830 ini adalah, tidak adanya slot SIM untuk penggunaan panggilan telepon atau SMS. Tapi untuk masalah internet, produk terbaru Acer ini telah menyiapkan port USB yang memang bisa digunakan untuk mencolok USB modem eksternal. Untuk masalah harga yang ditawarkan, menurut informasi yang didapatkan, Acer Iconia A1-830dibanderol dengan kisaran harga sebesar 2 jutaan. Harga tersebut mungkin bisa berubah sewaktu-waktu tergantung menurut pasar phablet ini sendiri dan harga minimal daerah tertentu. 

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment